BERBAGAI BENTUK PENYIKSAAN DALAM NERAKA ( Bagian Keempat )

Assalamualaikum wr wb
Bismillahirrahmanirrahiim
Allahumma shali wasalim sayyidina Muhammad. Pertama - tama mari kita mengucapkan puja dan puji syukur kehadirat Allah SWT, karena sesungguhnya lah saya dapat menyusun tulisan religius sesuai judul tersebut diatas pada hakikatnya semata-mata adalah karena izin , karena perkenan , karena kehendak - Nya. Saya yakin , haqul yakin , tanpa izin , tanpa perkenan , tanpa kehendak-Nya saya tidak akan bisa menulis seperti ini. Oleh karena itu, tidak berkelebihan kiranya kalau sekali lagi saya mengajak sidang pembaca , mari kita mengucapkan puja dan puji syukur kehadirat Illahi Rabbi , Tuhan Seru Sekalian Alam. Dia pencipta langit dan bumi , Dia penguasa tunggal di Hari Pembalasan Nanti , Dia itu Maha Dzat yaitu Allah SWT. Shalawat serta salam semoga tercurah kepada Nabi Muhammad SAW beserta keluarganya beserta para sahabatnya.
    Saudaraku , sidang pembaca yang terhormat. Pada Bagian Keempat ini, penulisan artikel berjudul tersebut diatas akan saya lanjutkan sebagai berikut  : Mereka lalu memanggil - manggil malaikat Malik dengan suara serak melengking. Namun jeritan pilu mereka tak pernah diindahkan meski mereka sudah menjerit memohon selama 8 ( delapan  )  tahun. Rasa sakit yang mereka derita dan jeritan lara yang mereka suarakan selama bertahun-tahun itu telah membuat mereka lelah dan bertambah menderita. Peluh mereka keluar,  namun baunya teramat busuk. Begitu busuknya hingga orang - orang disekitar merasa terganggu ,  bahkan mereka sendiri tak kuat menahannya. Para peminum khamer itu pun memohon kepada Allah  :  " Ya  Allah , hilangkanlah keringat kami ."  Permohonan mereka tak pernah digubris.
    Kondisi mereka benar - benar parah. Dan pada saat mereka kehausan ,  mereka akan diberi air panas mendidih hingga saat air itu diminum, semua isi perut mereka ikut mendidih pula, usus mereka ,  lambung mereka semuanya lumer. Begitu pun saat mereka merintih meminta makanan, maka akan didatangkan kepada mereka kayu Zaqqum . Sungguh tak dapat dibayangkan , saat mereka memakan makanan tersebut, semua isi perut dan bahkan otak dan bola matanya mendidih juga. Tak hanya itu ,  dari dalam perut mereka pun keluar bara api yang memercik hingga keluar dari lubang mulut. Saat itu semua isi perut keluar berupa gumpalan daging busuk yang baunya sangat menusuk.
   Tak hanya cukup itu, untuk menebus dosa-dosa mereka selanjutnya mereka dimasukkan kedalam sebuah peti besi yang warna merah membara. Mereka akan dipanggang Hidup-hidup dalam peti itu selama 1000 tahun. Bisakah kita membayangkan betapa menderita dan sakitnya dibakar hidup - hidup dalam peti besi yang begitu sempit?
    Setelah waktu yang ditentukan mereka dikeluarkan. Usaikah penyiksaan itu ? Masih ada siksaan yang tidak kalah dahsyatnya telah menanti. Mereka selanjutnya dibelenggu dengan rantai besi berapi. Mereka akan dimasukkan kedalam penjara yang didalamnya terdapat seekor Ular dan Kalajengking yang besarnya seperti leher Unta. Ular dan Kalajengking raksasa inilah yang nanti akan menyiksa para pemabuk itu dalam penjara. Selanjutnya sebuah mahkota dari api akan dipakaikan diatas kepala mereka. Mereka juga akan diberi gelang dari bara api disetiap pergelangan tangannya. Setelah usai menjalani masa penyiksaan itu, para pemabuk tersebut lalu digiring dan dimasukkan kedalam Neraka Wail. Ditempat ini mereka akan mengalami penyiksaan yang kadarnya melebihi dari tempat penyiksaan sebelumnya. ( Bersambung  ) .
    Saudaraku   sidang pembaca yang terhormat. Sampai disini saya sudahi dulu tulisan ini , Bagian Keempat. Kita nantikan penulisan selanjutnya Bagian Kelima pada penerbitan mendatang. Terima kasih atas segala perhatian serta mohon maaf apabila terdapat kesalahan. Waafwa minkum wasalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.
           ***
* Bahan-bahan  ( materi )  diambil dan dikutip dari buku  : INDAHNYA SYURGA PEDIHNYA NERAKA. Oleh  : Asrifin An Nakhrawie, S. Ag. *
            ***
* Artikel religius ini dapat anda temukan pada Website kesayangan  : Www.hajisunaryo.com *
            ***
* Artikel religius ini juga dapat anda temukan pada Website : Www.hsunaryo.blogspot.co.id. *
            ***
           

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WANITA DUNIA LEBIH UTAMA DARIPADA BIDADARI SEPERTI KEUTAMAAN LAHIR ATAS BATHIN Posted on March 8, 2018 by H. Sunaryo A.Y.

BEBERAPA KEBIASAAN MASYARAKAT JAHILIYAH

SURAT AL-MULK DAPAT MENGELUARKAN PEMBACANYA DARI DALAM NERAKA UNTUK MEMASUKI SYURGA