ORANG YANG TERAKHIR MASUK SYURGA ( Bagian Kedua ) Posted on March 9, 2018 by H. Sunaryo A.Y.

Assalamualaikum wr wb Bismillahirrahmanirrahiim Allahumma shali wasalim sayyidina Muhammad. Pada Bagian Kedua ini, saya akan melanjutkan penulisan artikel religius ini, berjudul sesuai tersebut diatas sebagai berikut : Kemudian terjadi pertentangan antara orang – orang yang bertauhid dengan orang – orang musyrik. Orang – orang musyrik berkata kepada orang-orang bertauhid : ” Percuma kamu didunia menyalahkan kami dan mengajak kepada kebenaran sedangkan kini kita sama-sama di Neraka. ” Maka Allah SWT berfirman : ” Demi kemuliaan dan keagungan-Ku,tidak sama orang bertauhid dengan orang musyrik. ”
Kemudian Allah SWT menyelamatkan semua orang yang bertauhid dengan tangan-Nya dari api neraka pada akhir hari yang lamanya 50.000 tahun. Mereka dikeluarkan lalu dimasukkan kedalam sungai ‘hayat’ . Kemudian mereka tumbuh seperti biji yang cantik, kemudian mereka dimasukkan ke dalam syurga setelah mengalami penyiksaan didalam Neraka Jahanam. Tinggal seorang yang mukanya menghadap ke neraka lalu berkata : ” Wahai Tuhan, baunya telah meracuniku dan panasnya membakarku, maka palingkan mukaku dari neraka itu.” Tidak hentinya ia memohon seperti itu. Maka Allah SWT berfirman : ” Jika Aku memberimu, apakah kamu tidak akan meminta yang lain kepada-Ku? ” Ia berkata : ” Tidak, demi Kemuliaan-Mu, aku tidak akan meminta yang lain.” Kemudian Allah memalingkan mukanya dari Neraka. Setelah itu ia berkata : ” Wahai Tuhan, dekatkanlah aku kepintu syurga “. Allah berfirman : ” Bukankah Aku telah menyatakan bahwa kamu tidak akan lagi meminta yang lain kepada-Ku? Celaka kamu, kamu telah menipu-Ku. ” Maka tidak henti-hentinya ia berdoa sehingga Allah berfirman : ” Jika Aku memberimu, apakah kamu tidak akan meminta yang lain kepada-Ku? ” Ia berkata : ” Tidak, demi Kemuliaan-Mu, aku tidak meminta yang lain lagi. ” Allah memintanya agar berjanji, lalu Allah SWT mendekatkannya kepintu syurga. Apabila ia telah melihat syurga, maka ia ternganga. Ia berkata : ” Wahai Tuhanku, masukkanlah aku kedalam syurga.” Allah berfirman : ” Bukankah kamu telah menyatakan bahwa kamu tidak akan lagi meminta yang lain kepada-Ku? Celaka kamu, wahai anak Adam, kamu telah menipu – Ku.” Ia berkata : ” Wahai Tuhan janganlah Engkau menjadikan aku makhluk-Mu yang paling celaka.” Maka tidak henti-hentinya ia selalu berdoa sehingga Allah SWT tersenyum melihatnya. Pada saat Allah tersenyum, maka ia masuk ke syurga, kemudian ditawarkan kepadanya : ” Inikah yang kamu inginkan? ” Iapun mengiyakan, sehingga ia memiliki banyak keinginan. Kemudian Allah SWT berfirman : ” Ini untukmu dua kali lipat. ” Dan itulah orang yang terakhir masuk Syurga.
Saya akhiri tulisan religius ini, berjudul sesuai tersebut diatas Bagian Kedua. Terima kasih atas segala perhatian serta mohon maaf apabila terdapat kesalahan. Jumpa lagi kita, insya Allah dikesempatan lain tentu saja dengan judul baru tulisan saya yang lain. Waafwa minkum wasalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.
***
* Bahan-bahan ( materi ) diambil dan dikutip dari buku : RAHASIA SETELAH KEMATIAN. Oleh :Maulana Muhammad Islam *
***
* Artikel religius ini dapat anda temukan pada Website kesayangan :Www.hajisunaryo.com *
***
* Artikel religius ini juga dapat anda temukan pada Website :Www.hsunaryo.blogspot.co.id atau Www.hsunaryo.blogspot.com *
***

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WANITA DUNIA LEBIH UTAMA DARIPADA BIDADARI SEPERTI KEUTAMAAN LAHIR ATAS BATHIN Posted on March 8, 2018 by H. Sunaryo A.Y.

BEBERAPA KEBIASAAN MASYARAKAT JAHILIYAH

SURAT AL-MULK DAPAT MENGELUARKAN PEMBACANYA DARI DALAM NERAKA UNTUK MEMASUKI SYURGA