BERBAGAI BENTUK PENYIKSAAN YANG SANGAT MENGERIKAN DALAM NERAKA ( Bagian Ketiga )

Assalamualaikum wr wb Bismillahirrahmanirrahiim Allahumma shali wasalim sayyidina Muhammad. Segala puja dan puji milik Allah SWT, tiada sekutu bagi-Nya dan hanya kepada Allah SWT kita menyembah dan hanya kepada Allah SWT kita memohon pertolongan serta hanya kepada-Nya kita memohon ampunan. Shalawat serta salam semoga tercurah kepada Nabi Muhammad SAW beserta keluarganya beserta para sahabatnya.
     Saudaraku, sidang pembaca yang terhormat. Pada Bagian Ketiga ini , artikel religius berjudul sesuai tersebut diatas akan saya lanjutkan penulisannya sebagai berikut  :  Lalu daripada itu, ada hal lain yang tak kalah mengerikan lagi.
Berdasarkan pada sebuah Hadist Nabi SAW disebutkan bahwa jika telah datang Hari Kiamat, maka akan keluar seekor makhluk dari dalam api neraka. Makhluk itu bernama  'Harisy' yang dilahirkan oleh Kalajengking. Begitu besar dan menyeramkan makhluk ini, kepalanya berada dilangit yang ketujuh sedangkan ekornya berada didasar bumi yang paling bawah. Makhluk ini mencari-cari beberapa golongan manusia dengan memanggil - manggil sebanyak 70 kali : " Di manakah orang - orang yang telah memerangi Allah? "  Malaikat Jibril berkata :  " Apa yang akan kau kehendaki wahai Harisy? ".
   Binatang itu menjawab :  "  Aku menghendaki lima golongan , dimana golongan orang-orang yang telah meninggalkan shalat? Dimana  kah golongan orang-orang yang enggan membayar zakat ? Dimanakah golongan orang yang telah meminum khamar? Dimanakah golongan orang yang makan riba? Dimanakah golongan orang yang suka membicarakan masalah dunia didalam masjid?  "  Mereka - mereka itulah yang akan dicari oleh Harisy. Setelah diketemukan mereka langsung dilahab, dimakan
mentah-mentah lalu dibawa keneraka! Pada kesempatan lain dalam neraka juga tengah disiksa para ahli maksiat , terutama mereka - mereka yang sewaktu didunia suka mabuk - mabukkan dengan meminum khamar dan minum minuman keras atau sejenisnya. Dalam neraka mereka akan disalip dengan leher berkalungkan botol. Diatas kepala mereka berkobar api neraka yang menjilat-jilat. Dikatakan : " Inilah fulan bin fulan. "  Diumumkan kepada semuanya bahwa ia adalah seorang pemabuk sewaktu didunia.
    Dalam keadaan disalip, sesekali keluar bau khamar busuk yang amat sangat menyengat hidung dari mulut orang itu. Begitu busuk dan menyengatnya hingga orang - orang yang berada disekitarnya akan sakit nafas. Mereka tak kuat menahan kebusukan bau yang ditimbulkan oleh mulut tukang pemabuk tersebut. Hingga akhirnya ia pun benar-benar dilemparkan kedalam neraka. Api yang sejak semula menanti kedatangannya langsung membakar hangus tubuh mereka. Para ahli minum khamar itu serta merta menjerit kesakitan. Jeritan mereka begitu panjang dan memilukan hingga 1000 tahun :  " Aduh.... aduj.... sakit...." keluh mereka selama jangka
waktu itu.
   Mereka lalu memanggil - manggil malaikat Malik dengan suara serak melengking. Namun jrritan pilu mereka tidak pernah diindahkan meski mereka sudah menjerit memohon selama 8 tahun. Rasa sakit yang mereka derita dan jeritan lara yang mereka suarakan selama bertahun - tahun itu telah membuat mereka lelah dan  bertambah menderita. Peluh mereka keluar, namun baunya teramat busuk. Begitu busuknya hingga orang -  orang disekitar merasa terganggu, bahkan mereka sendiri tak kuat menahannya. Para pemimpin khamar itu pun memohon kepada Allah : " Ya Allah, hilangkanlah keringat kami."
Permohonan mereka tak pernah digubris. (  BERSAMBUNG  ).
   Saudaraku, sidang pembaca yang terhormat. Saya akhiri dulu tulisan religius ini, berjudul sesuai tersebut diatas Bagian Ketiga. Kita nantikan penulisan selanjutnya Bagian Keempat pada penerbitan mendatang. Terima kasih atas segala perhatian serta mohon maaf apabila terdapat kesalahan. Waafwa minkum wasalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.
             ***
* Bahan-bahan  ( materi  )  diambil dan dikutip dari buku : INDAHNYA SYURGA PEDIHNYA NERAKA. Oleh : Asrifin An Nakhrawie, S.Ag *
             ***
* Artikel religius ini dapat anda temukan pada Website kesayangan : Www.hajisunaryo.com *
             ***
* Artikel religius ini juga dapat anda temukan pada Website :Www.hsunaryo.blogspot.co.id atau Www.hsunaryo.blogspot.com *
             ***

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WANITA DUNIA LEBIH UTAMA DARIPADA BIDADARI SEPERTI KEUTAMAAN LAHIR ATAS BATHIN Posted on March 8, 2018 by H. Sunaryo A.Y.

BEBERAPA KEBIASAAN MASYARAKAT JAHILIYAH

SURAT AL-MULK DAPAT MENGELUARKAN PEMBACANYA DARI DALAM NERAKA UNTUK MEMASUKI SYURGA