TAKUTLAH KEPADA ALLAH WAHAI WANITA MUSLIMAH

Assalamualaikum wr wb Bismillahirrahmanirrahiim Allahumma shali wasalim sayyidina Muhammad. Segala puja dan puji milik Allah SWT, tiada sekutu bagi-Nya. Kami memuji-Nya ,  memohon pertolongan - Nya, dan memohon ampunan-Nya. Dia telah menyempurnakan agama-Nya dan dengan itu pula Dia menyempurnakan nikmat-Nya kepada kita serta meridhai Islam sebagai agama. Shalawat serta salam semoga tercurah kepada junjungan kita, junjungan umat , Nabi termulia , Rasul paling Agung , yaitu Baginda Sayyidina Muhammad SAW beserta keluarganya beserta para sahabatnya.
    Saudaraku, sidang pembaca yang terhormat. Wahai, wanita yang suka ber-tabarruj dengan perhiasan dihadapan banyak orang  , takutlah kepada Allah. Wahai ,  wanita yang biasa pergi kepasar dengan tidak menutupi tubuhnya, takutlah kepada Allah. Wahai ,  wanita yang suka berbaur dengan laki - laki serta melihat mereka dan merekapun melihat anda,  takutlah kepada Allah. Wahai ,  wanita ,  jika anda benar-benar beriman kepada Allah dan dengan adanya hisab ( perhitungan  ) dihadapan - Nya, takutlah kepada - Nya. Ketahuilah bahwa semua perbuatan tersebut adalah haram untuk anda lakukan. Wahai ,  wanita yang suka naik kendaraan dengan diantar oleh sopir pribadi atau masuk keruang dokter dengan tidak ditemani oleh seorang mahram, takutlah kepada Allah.
   Takutlah kepada Allah , wahai wanita yang suka berpergian tanpa berhijab. Sesungguhnya sufur itu mengundang fitnah dan kejahatan sekaligus bertentangan dengan perintah Allah dan Rasul-Nya.
   Takutlah kepada Allah , wahai wanita muslimah , dan bertaubatlah kepada - Nya jika anda melakukan sesuatu dari berbagai kemungkaran ini. Demi  Allah ,  adzab Allah itu benar - benar sangat pedih.
   Setiap wanita muslimah yang beriman kepada Allah dan hari akhir wajib menjaga lidahnya agar  tidak memperdengarkan suaranya untuk berbicara dengan laki - laki yang bukan mahramnya. Sebab ,  suara wanita itu termasuk aurat yang tidak boleh diperlihatkan ( diperdengarkan )  kecuali sebatas kebutuhan, tanpa disertai sikap yang mendorong laki-laki berbuat tidak senonoh terhadapnya.
    Diharamkan bagi setiap wanita muslimah untuk melihat laki-laki yang bukan mahramnya tanpa alasan yang dibenarkan, sebagaimana diharamkan bagi laki-laki untuk melihat wanita yang bukan mahramnya tanpa adanya alasan yang dibolehkan. Oleh karena itu, setiap muslim harus benar-benar menghindari hal tersebut dan mengingatkan mahramnya agar tidak terjerumus kedalamnya karena pandangan merupakan anak panah beracun Iblis.
    Saudaraku ,  sidang pembaca yang terhormat. Saya akhiri tulisan religius ini, berjudul sesuai tersebut diatas. Terima kasih atas segala perhatian serta mohon maaf apabila terdapat kesalahan. Jumpa lagi kita, insya Allah dikesempatan lain tentu saja dengan tulisan saya yang lain. Waafwa minkum wasalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.
            ***
* Bahan-bahan  ( materi  )  diambil
dandikutip dari buku :HAK DAN KEWAJIBAN  WANITA MUSLIMAH . Oleh : Abdullah bin Jarullah bin  Ibrahimal Jarullah. *
            ***
* Artikel religius ini dapat anda temukan pada Website kesayangan : Www.hajisunaryo.com *
            ***
* Artikel religius ini juga  dapatanda temukan  padaWebsite : Www.hsunaryo.blogspot.co.id atau Www.hsunaryo.blogspot.com *
            ***

   

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WANITA DUNIA LEBIH UTAMA DARIPADA BIDADARI SEPERTI KEUTAMAAN LAHIR ATAS BATHIN Posted on March 8, 2018 by H. Sunaryo A.Y.

BEBERAPA KEBIASAAN MASYARAKAT JAHILIYAH

SURAT AL-MULK DAPAT MENGELUARKAN PEMBACANYA DARI DALAM NERAKA UNTUK MEMASUKI SYURGA