TIUPAN SANGKAKALA YANG MEMATIKAN ( Bagian Kedua )

Assalamualaikum wr wb
Bismillahirrahmanirrahiim
Allahumma shali wasalim sayyidina Muhammad. Segala puja dan puji milik Allah SWT, tiada sekutu bagi-Nya dan hanya kepada Allah SWT kita menyembah dan hanya kepada-Nya kita memohon pertolongan. Shalawat serta salam semoga tercurah kepada junjungan kita, junjungan umat , Nabi termulia , Rasul paling Agung , yaitu Baginda Sayyidina Muhammad SAW beserta keluarganya beserta para sahabatnya.
    Saudaraku, sidang pembaca yang terhormat. Pada Bagian Kedua ini, artikel religius berjudul sesuai tersebut diatas akan saya lanjutkan penulisannya sebagai berikut  : Lalu  Israfil berkata kepada Mikail :" Hai Mikail,kamu sajalah yang memanggilnya ".
Lalu Mikail menghadapkan wajahnya
kekubur Muhammad dan berkata  : "  Wahai Muhammad. " Tidak ada jawaban dari Muhammad. Selanjutnya ketiga Malaikat berkata kepada Malaikat Maut : "  Kamu sajalah yang memanggil Muhammad. " Malaikat Mau berkata  : "  Hai ruh yang suci , Kembalilah kepada yang suci. " Muhammad tetap tidak menjawab . Kemudian Israfil berkata  :  " Wahai ruh yang suci masuklah kebadan yang suci." Tetap tidak ada jawaban Izrail lalu berkata  :  " Hai Muhammad bangunlah untuk memutuskan hubungan dan hisab serta menghadap Dzat Yang Maha Penyayang. "
    Akhirnya pecahlah kuburan itu, ketika itu Muhammad duduk dan membersihkan debu dari kepala dan jenggotnya. Malaikat Jibril lalu memberikan dua pakaian dan Buraq. Muhammad bertanya kepada Jibril  : " Hai Jibril, hari apa ini?  " Jibril menjawab  : "  Ini adalah Hari Kiamat, hari kerugian , hari penyesalan ,  hari Buraq , hari berpisah dan hari bertemu." Lalu  Muhammad berkata kepada Jibril : "  Wahai Jibril ,  gembirakanlah diriku.  "
   Jibril menjawab  :  " Syurga  benar-benar telah diperhias karena kedatanganmu, sedang Neraka benar-benar telah ditutup." Muhammad selanjutnya berkata  : "  Aku tidak meminta perkara ini kepadamu, tetapi aku meminta kepadamu tentang umatku yang berdosa , barangkali kamu telah meninggalkan mereka di shirat."  Maka Israfil berkata : " Demi kemuliaan Tuhanku hai Muhammad ,  aku belum meniup sangkakala untuk membangkitkan sebelum kamu bangkit terlebih dahulu." Muhammad berkata  : "   Sekarang bahagialah hatiku dan segarlah mataku."  Lalu Nabi SAW mengambil mahkota dan memakai pakaian itu, dan naik Buraq.
     Saudaraku, sidang pembaca yang terhormat. Saya akhiri tulisan religius ini,  berjudul sesuai tersebut diatas Bagian Kedua. Terima kasih atas segala perhatian serta mohon maaf apabila terdapat kesalahan. Jumpa lagi kita, insya Allah dikesempatan lain tentu saja dengan tulisan saya yang lain. Waafwa minkum wasalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.
             ***
* Bahan-bahan  ( materi  )  diambil dan dikutip dari buku : MENYINGKAP 110 MISTERI ALAM KUBUR. Oleh : Salim Hadad.
             ***
* Artikel religius ini dapat anda temukan pada Website kesayangan : Www.hajisunaryo.com *
             ***
* Artikel religius ini juga  dapat anda temukan pada Website : Www.hsunaryo.blogspot.co.id atau Www.hsunaryo.blogspot.com *
             ***

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WANITA DUNIA LEBIH UTAMA DARIPADA BIDADARI SEPERTI KEUTAMAAN LAHIR ATAS BATHIN Posted on March 8, 2018 by H. Sunaryo A.Y.

BEBERAPA KEBIASAAN MASYARAKAT JAHILIYAH

SURAT AL-MULK DAPAT MENGELUARKAN PEMBACANYA DARI DALAM NERAKA UNTUK MEMASUKI SYURGA