MAKANAN DAN MINUMAN UNTUK AHLI NERAKA

Assalamualaikum wr wb
Bismillahirrahmanirrahiim Allahumma shali wasalim sayyidina Muhammad. Segala puja dan puji milik Allah SWT, tiada sekutu bagi-Nya dan hanya kepada Allah SWT kita menyembah dan hanya kepada - Nya kita memohon pertolongan. Shalawat serta salam semoga tercurah kepada Nabi Muhammad SAW beserta keluarganya beserta para sahabatnya.
  Saudaraku, sidang pembaca yang terhormat. Penduduk Neraka itu berwajah hitam pekat, penglihatan nya gelap, akalnya hilang ,  bentuk kepalanya berubah seperti kubah , besar badannya seperti gunung, matanya terus melotot, rambutnya kaku seperti paku. Mereka tidak akan mati selamanya. Dalam perut mereka terdapat aneka macam ular. Mereka bisa mendengarkan suara ular yang ada didalam perutnya sendiri seperti suara binatang liar. Rantai belenggu dikalungkan pada lehenya, beberapa gada dipikulkan pada tubuhnya.
    Rasulullah SAW bersabda :  " Orang yang paling miskin siksaannya didalam Neraka selalu berteriak - teriak : "  Wahai Tuhan kami , siksa ini telah meliputi seluruh tubuh kami... "
Mereka dipenjara dalam Neraka,
mereka dibelenggu dengan belenggu Neraka, mereka juga tidak dikasihani, kalau mereka berteriak, maka teriakannya tidak didengar dan tidak dijawab. Mereka menjerit - jerit dengan celaka...dan menjerit-jerit dengan kerusakan ...serta menjerit-jerit dengan kehinaan... Mereka digandengkan dengan syetan didalam penjara yang kekal serta diliputi rasa penyesalan. Siksaan mereka sangat pedih, tempat masuk mereka sangat sempit, nanah mereka terus mengalir,  aurat mereka terbuka, warna mereka berubah. "
    Mereka yang celaka berkata : "  Wahai Tuhan kami , kesesatan telah mengalahkan kepada kami, dan kami ini termasuk kaum yang sesat. Wahai Tuhan kami, hilangkan siksaan ini dari kami,  sebab kami ini termasuk orang yang beriman.  "
   Rasulullah SAW bersabda  : "  Semiskin-miskin siksaan penghuni Neraka adalah ketika mereka minta hujan maka datanglah mendung hitam diatas mereka. Mereka lalu mengatakan  :  "  Hujan telah datang dari Dzat Yang Maha Penyayang. " Namun hujan yang menimpa kepala mereka adalah batu api, kemudian batu itu keluar dari dubunya.
     Mereka lalu memohon kepada Allah selama 1000 tahun agar Allah memberi rezeki mereka dengan hujan. Kemudian tampaklah mendung hitam diatas kepala mereka. Mereka berkata  :  "   Ini adalah mendung hujan ."  Ternyata yang menghujani mereka adalah beberapa ular yang besar sebesar leher Unta.
Barangsiapa yang digigit ular dengan sekali gigitan  sakitnya tidak hilang selama seribu tahun.
   Rasulullah SAW bersabda  :  " Semiskin-miskin siksaan penghuni Neraka adalah ketika mereka meminta makanan. Kemudian didatangkan kepada mereka makanan kayu Zaqqum. Ketika makanan tersebut datang ,  mereka langsung memakannya, maka mendidihlah apa yang ada di dalam perut mereka,  otak mereka ,  serta gigi geraham mereka. Kemudian keluarlah dari mulut mereka api yang menjilat - jilat serta jasad mereka rontok meleleh jatuh diantara telapak kaki mereka. "
   Rasulullah SAW bersabda  : "  Semiskin-miskin penghuni Neraka adalah mereka memakai pakaian dari tembaga panas. Ketika pakaian itu diletakkan dibadannya, maka kulit nya mengelupas. Orang-orang yang celaka itu tetap dalam Neraka. Mereka buta tidak bisa melihat, mereka bisu tidak bisa berbicara
,mereka tuli tidak bisa mendengarkan. Setiap orang yang lapar selalu menginginkan makanan, kecuali ahli Neraka. Demikian juga setiap orang yang telanjang pasti menginginkan pakaian, kecuali penghuni Neraka. Setiap mayit menginginkan hidup kembali, kecuali ahli Neraka. Sesungguhnya ahli Neraka mengharapkan mati, namun mereka tidak bisa mati selamanya.
    Saudaraku, sidang pembaca yang terhormat. Saya akhiri tulisan religius ini, berjudul sesuai tersebut diatas. Terima kasih atas segala perhatian serta mohon maaf apabila terdapat kesalahan. Jumpa lagi kita, insya Allah dikesempatan lain tentu saja dengan tulisan saya yang lain. Waafwa minkum wasalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.
               ***
* Bahan-bahan  ( materi  )  diambil dan dikutip dari buku  : MENYINGKAP 110 MISTERI ALAM KUBUR. Oleh : Salim Hadad.
               ***
* Artikel religius ini dapat anda temukan pada Website kesayangan : Www.hajisunaryo.com *
               ***
* Artikel religius ini juga  dapat anda temukan pada Website :Www.hsunaryo.blogspot.co.id atau Www.hsunaryo.blogspot.com *
               ***

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WANITA DUNIA LEBIH UTAMA DARIPADA BIDADARI SEPERTI KEUTAMAAN LAHIR ATAS BATHIN Posted on March 8, 2018 by H. Sunaryo A.Y.

BEBERAPA KEBIASAAN MASYARAKAT JAHILIYAH

SURAT AL-MULK DAPAT MENGELUARKAN PEMBACANYA DARI DALAM NERAKA UNTUK MEMASUKI SYURGA