IMAM MAHDI BERSIDANG DAN BERPERANG

Assalamualaikum wr wb
Bismillahirrahmanirrahiim
Allahumma shali wasalim sayyidina Muhammad. Segala puja dan puji milik Allah SWT, tiada sekutu bagi-Nya dan hanya kepada Allah SWT kita menyembah dan hanya kepada - Nya kita memohon pertolongan. Shalawat serta salam semoga tercurah kepada Nabi Muhammad SAW beserta keluarganya beserta para sahabatnya.
   Saudaraku, sidang pembaca yang terhormat. Setelah Imam Mahdi hadir dialam ini, sebelum ia mulai melaksanakan tugasnya, pertama - tama yang dilakukan adalah bermunajat kepada Allah SWT ,memohon petunjuk bimbingan dan pertolongan dari Allah SWT beliau senang menyendiri didekat Ka'bah untuk beribadah dan memohon petunjuk dari Allah SWT.
   Pada suatu saat ,  ketika beliau sedang bermunajat kepada Allah SWT diikuti oleh 313 orang lelaki. Kemudian langsung mengadakan sidang kilat dengan ke 313 orang tadi. Dalam sidang tersebut beliau berkata kepada mereka yang hadir  : " Bahwa dirinya telah dikehendaki oleh Allah untuk menata peradaban manusia dengan menegakkan syariat Islam yang telah dijalankan oleh Rasulullah SAW Nabi akhir zaman "
    Kemudian Imam Mahdi membaiat para pembantunya serta merumuskan undang - undang Islam berdasarkan atas syariah yang dibawa oleh Rasulullah SAW Nabi akhir zaman, dan syariah tersebut  akan dipergunakan  untuk menata dan memerintah umat manusia.
   Setelah selesai melakukan sidang, Imam Mahdi pergi ke Kufah ( masih termasuk wilayah Iran  ).
Disana Imam Mahdi  mulai mempersiapkan tentaranya untuk berperang, yaitu perang sabil, perang karena membela dan menegakkan agama Allah SWT bukan karena urusan atau kepentingan yang lain.
   Apa yang dilakukan oleh Imam Mahdi sebagaimana yang telah dilakukan oleh para sahabat dalam menegakkan panji-panji dan ajaran agama Islam, yaitu dengan melakukan perang sabil. Setiap peperangan atau pertempuran yang dilakukan oleh Imam Mahdi dan para pengikutnya dalam usaha untuk membela dan menegakkan panji-panji dan ajaran agama Islam melawan orang - orang kafir,  atas kehendak Allah SWT selalu membawa keberhasilan dan kesuksesan.
   Dalam setiap pertempuran yang dilakukan ,  disamping ia dijaga oleh malaikat Jibril dan malaikat  Mikail , ia juga mendapat bala bantuan dari para malaikat yang lain. Bala bantuan dan para malaikat itu jumlahnya sangat banyak, yang bisa mencapai 3000. Ia juga memerangi orang - orang yang melanggar undang - undang Islam yang telah ditetapkan dan diberlakukan.
   Serangan yang dilakukan oleh Imam Mahdi terhadap orang - orang kafir bagaikan burung Elang yang meliuk-liuk diangkasa dengan gagahnya menyambar mangsanya. Banyak musuh yang pontang-panting melarikan diri dan akhirnya tewas. Bagi mereka yang masih hidup dan tidak segera menyerah   mereka melarikan diri dengan terbirit-birit dan sangat ketakutan, bagaikan seekor tikus yang sangat ketakutan karena bertemu dengan kucing. Dalam waktu yang sangat singkat, seluruh pemerintahan yang ada didunia ini dapat dikendalikan oleh Imam Mahdi dengan menggunakan hukum Islam.
    Saudaraku, sidang pembaca yang terhormat. Saya akhiri tulisan religius ini, berjudul sesuai tersebut diatas. Terima kasih atas segala perhatian serta mohon maaf apabila terdapat kesalahan. Jumpa lagi kita, insya Allah dikesempatan lain tentu saja dengan tulisan saya yang lain. Waafwa minkum wasalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.
             ***
*  Bahan-bahan  ( materi  )  diambil dan dikutip dari buku : MENYINGKAP 110 MISTERI ALAM KUBUR . Oleh  : Asrifin An Nakhrawie, S. Ag  *
             ***
* Artikel religius ini dapat anda temukan pada Website kesayangan : Www.hajisunaryo.com *
             ***
* Artikel religius ini juga  dapat anda temukan pada Website :Www.hsunaryo.blogspot.co.id atau Www.hsunaryo.blogspot.com *
             ***
            

        

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WANITA DUNIA LEBIH UTAMA DARIPADA BIDADARI SEPERTI KEUTAMAAN LAHIR ATAS BATHIN Posted on March 8, 2018 by H. Sunaryo A.Y.

BEBERAPA KEBIASAAN MASYARAKAT JAHILIYAH

SURAT AL-MULK DAPAT MENGELUARKAN PEMBACANYA DARI DALAM NERAKA UNTUK MEMASUKI SYURGA