BIDADARI ( Bagian Pertama )

Assalamualaikum wr wb
Bismillahirrahmanirrahiim Allahumma shali wasalim sayyidina Muhammad. Pertama-tama saya mengucapkan puja dan puji syukur kehadirat Allah SWT, karena sesungguhnya lah saya dapat menyusun tulisan religius berjudul sesuai tersebut diatas pada hakikatnya semata-mata adalah karena izin, karena perkenan, karena kehendak Allah SWT. Sebagai insan beriman ,  saya yakin , haqul yakin tanpa izin , tanpa perkenan , tanpa kehendak-Nya , saya tidak akan pernah dapat menulis tulisan seperti apa yang saya tulis saat ini. Oleh karena itu ,  tidak berkelebihan kiranya kalau sekali lagi saya mengucapkan puja dan puji syukur kehadirat Illahi Rabbi, Tuhan Seru Sekalian Alam, Dia pencipta langit dan bumi, Dia penguasa tunggal di Hari Pembalasan Nanti, Dia itu Maha Dzat, yaitu Allah SWT.
Shalawat serta salam semoga tercurah kepada junjungan kita , junjungan umat ,  Nabi termulia , Rasul paling Agung , yaitu Baginda Sayyidina Muhammad SAW beserta keluarganya beserta para sahabatnya.
   Saudaraku, sidang pembaca yang terhormat. Bidadari dalam arti yang sesungguhnya hanya terdapat dalam syurga. Bidadari dalam syurga merupakan salah satu servis Allah SWT kepada para ahli syurga. Bahkan bidadari - bidadari yang selalu disebut-sebut Allah dalam Firman - firman - Nya, mampu membuat kaum muslimin berfasta biqul khairat untuk memperoleh bidadari - bidadari syurga tersebut.
    Jadi bidadari - bidadari syurga merupakan salah satu pemacu semangat kaum muslimin dalam hal beribadah, untuk memperoleh kenikmatan syurga tersebut. Sebab salah satu kenikmatan syurga yang selalu diidam-idamkan oleh setiap kaum muslimin adalah ingin mendapat pelayanan dan cinta kasih bidadari. Karena keelokkannya, kecantikannya,  keharuman tubuhnya serta keperawanannya yang tidak pernah hilang meskipun dipakai berulang kali membuat banyak orang merindukannya.
   Nabi Muhammad SAW bersabda  :  "  Allah menciptakan bidadari terdiri dari  4 warna ,  putih   hijau ,  kuning dan merah. Tubuhnya diciptakan dari  Za'faran, misik, anbar dan kafur.
Rambutnya dari sutera, mulai dari jari-jari kakinya sampai kelututnya tercipta dari Za'faran. Dari lutut sampai kepayudaranya diberi harum-haruman dari minyak misik. Mulai dari kedua payudaranya sampai kelehernya diberi harum - haruman dari minyak anbar. Dari lehernya sampai kekepalanya diberi harum-haruman dari kafur. Seandainya bidadari ini meludah dengan sekali ludahan kedunia, maka semua air didunia menjadi misik. Didadanya tertulis nama suaminya dan sebuah nama dari beberapa buah nama Allah.  ( Bersambung  ).
    Saudaraku, sidang pembaca yang terhormat. Saya akhiri dulu tulisan religius ini, berjudul sesuai tersebut diatas Bagian Pertama. Kita nantikan penulisan selanjutnya Bagian Kedua pada penerbitan mendatang. Terima kasih atas segala perhatian serta mohon maaf apabila terdapat kesalahan. Waafwa minkum wasalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.
              ***
* Bahan-bahan  ( materi  ) *diambil dan dikutip dari buku  : MENYINGKAP 110 MISTERI ALAM KUBUR. Oleh : Salim Hadad. *
              ***
* Artikel religius ini dapat anda temukan pada Website kesayangan :Www.hajisunaryo.com *
              ***
* Artikel religius ini juga dapat anda temukan pada Website :Www.hsunaryo.blogspot.co.id atau Www.hsunaryo.blogspot.com *
             ***

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WANITA DUNIA LEBIH UTAMA DARIPADA BIDADARI SEPERTI KEUTAMAAN LAHIR ATAS BATHIN Posted on March 8, 2018 by H. Sunaryo A.Y.

BEBERAPA KEBIASAAN MASYARAKAT JAHILIYAH

SURAT AL-MULK DAPAT MENGELUARKAN PEMBACANYA DARI DALAM NERAKA UNTUK MEMASUKI SYURGA