PEMBERITAHUAN :

Assalamualaikum wr wb.
Diberitahukan kepada para pecinta  ( penggemar ) Website  : Www.Hajisunaryo.com dan Www. hsunaryo.blogspot.com atau Www.hsunaryo.blogspot.co.id ,  saya H. Sunaryo A.Y. Penulis  ( penyusun  ) artikel. Sudah beberapa hari ini tidak menulis artikel religius bacaan ringan untuk syiar dakwah Islam di kedua Website tersebut dikarenakan saya sakit. Pada tanggal 25-9-2016 saya masuk UGD RSHK ( pompa jantung saya bermasalah  ). Diharuskan banyak istirahat dan minum obat secara routine. Saya minta maaf kepada para penggemar ( pecinta  ) kedua Website saya tersebut karena saya tidak menulis dulu sampai saya sehat dan kuat  ( bisa  )  untuk menulis kembali.Mohon doa dari para pecinta tulisan - tulisan saya semoga saya cepat sembuh dan dapat menulis lagi untuk kedua Website tersebut. Terima kasih. Wa'alaikumsalam salam warahmatullahi wabarakatuh. ***

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WANITA DUNIA LEBIH UTAMA DARIPADA BIDADARI SEPERTI KEUTAMAAN LAHIR ATAS BATHIN Posted on March 8, 2018 by H. Sunaryo A.Y.

BEBERAPA KEBIASAAN MASYARAKAT JAHILIYAH

SURAT AL-MULK DAPAT MENGELUARKAN PEMBACANYA DARI DALAM NERAKA UNTUK MEMASUKI SYURGA