S I H I R

Assalamualaikum wr wb
Bismillahirrahmanirrahiim
Allahumma shali wasalim sayyidina Muhammad. Pertama -  tama mari kita mengucapkan puja dan puji syukur kehadirat Allah SWT , karena sesungguhnyalah kita saat ini dapat  menikmati  ( membaca )  artikel religius judul sesuai tersebut diatas, pada hakikatnya semata-mata adalah karena izin ,  karena perkenan , karena kehendak Allah SWT. Saya yakin haqul yakin , tanpa izin , tanpa perkenan  , tanpa kehendak-Nya , saya sebagai penyusun artikel ini tidak akan pernah bisa menulis seperti ini. Oleh karena itu , tidak berkelebihan kiranya kalau sekali lagi saya menghimbau  ( mengajak  )  antum  ( sidang pembaca ) mari kita mengucapkan puja dan puji syukur kehadirat Illahi Rabbi, Tuhan Seru Sekalian Alam
Dia pencipta langit dan bumi , Dia penguasa tunggal di Hari Pembalasan Nanti , Dia itu Maha Dzat yaitu Allah SWT.
   Saudaraku , sidang pembaca yang terhormat. Sihir itu dapat membelokkan kepercayaan manusia.
Oleh karena itu , berbuat sihir termasuk dosa besar. Perbuatan sihir itu mendekatkan diri kepada syetan , sedangkan syetan adalah musuh bagi manusia. Para ulama sepakat bahwa perbuatan sihir termasuk perbuatan dosa besar yang harus di jauhi dan dihindarkan oleh manusia sebagaimana Firman Allah SWT berikut ini  :
( Artinya  )   :  "  Dan orang - orang kafir berkata terhadap kebenaran tatkala kebenaran itu datang kepada mereka ini tidak lain hanyalah sihir yang nyata. "   ( QS  : As Saba : 43 ) .
    Saudaraku , sidang pembaca yang terhormat. Saya akhiri tulisan religius ini , judul sesuai tersebut diatas. Semoga bermanfaat!  Terima kasih atas segala perhatian serta mohon maaf apabila terdapat kesalahan. Jumpa lagi kita, insya Allah dikesempatan lain tentu saja dengan tulisan saya yang lain. Waafwa minkum wasalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.
          ***
* Bahan-bahan  ( materi  )  diambil dan dikutip dari buku  : PENDIDIKAN AGAMA ISLAM . Oleh  : Asrifin An Nakhrawie, S. Ag. *
          ***
* Artikel religius ini dapat anda temukan pada Website kesayangan  : Www.hajisunaryo.com. *
          ***
* Artikel religius ini juga dapat anda temukan pada Website  : Www.hsunaryo.blogspot.co.id  *
          ***

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WANITA DUNIA LEBIH UTAMA DARIPADA BIDADARI SEPERTI KEUTAMAAN LAHIR ATAS BATHIN Posted on March 8, 2018 by H. Sunaryo A.Y.

BEBERAPA KEBIASAAN MASYARAKAT JAHILIYAH

SURAT AL-MULK DAPAT MENGELUARKAN PEMBACANYA DARI DALAM NERAKA UNTUK MEMASUKI SYURGA