PAHALA SHALAT WITIR ( Bagian Kedua )

Assalamualaikum wr wb
Bismillahirrahmanirrahiim
Allahumma shali wasalim sayyidina Muhammad. Pertama-tama saya mengucapkan puja dan puji syukur kehadirat Allah SWT atas Rahmat dan Maunah-Nya lah saya dapat menyusun tulisan religius sesuai judul tersebut diatas. Shalawat serta salam semoga tercurah kepada Nabi Muhammad SAW beserta keluarganya beserta para sahabatnya.
   Saudaraku, sidang pembaca yang budiman. Dibagian Kedua ini , artikel berjudul sesuai tersebut diatas saya akan melanjutkan penulisannya sebagai berikut  :
   Shalat - shalat sunnah tersebut inilah kalau dikerjakan akan memperoleh pahala kesunnahan dari Allah SWT. Sebab segala amal kebaikan jika dikerjakan pasti memperoleh pahala sepuluh kali lipat amalnya , dan memperoleh balasan disisi Allah sebagai balasan yang baik dan yang paling besar pahalanya.
   Bukankah Allah SWT telah berfirman  : ( Artinya  )   :  "  Barangsiapa yang membawa amal yang baik maka baginya  ( pahala )  sepuluh kali lipat amalnya ,  dan barangsiapa yang membawa perbuatan yang jahat maka dia tidak diberi pembalasan melainkan seimbang dengan kejahatannya ,  sedang mereka sedikitpun tidak dianiaya ( dirugikan  ). " ( QS  :  Al - An'am :  160 ) .
* Dan Firman Allah SWT  : ( Artinya  )   : "   Dan kebaikan apa saja yang kamu perbuat untuk dirimu akan kamu peroleh  ( balasannya ) disisi Allah sebagai balasan yang paling baik dan yang paling besar pahalanya.  " ( QS   : Al - Muzzammil   : 20 ) .
   Demikianlah janji Allah kepada orang-orang yang sama melakukan amal kebaikan, baik amal kewajiban ataupun kesunnahan - kesunnahan, bahwa mereka itu pasti akan memperoleh pahala dari  Allah SWT. Semoga kita termasuk golongannya orang - orang yang panjang umur dan baik amalnya. Semoga !  Aamiin !  Aamiin  Ya Mujibassailin. ( Selesai  )  .
    Saudaraku , sidang pembaca yang terhormat. Sampai disini saya akhiri tulisan religius ini , judul sesuai tersebut diatas Bagian Kedua
Terima kasih atas segala perhatian serta mohon maaf apabila terdapat kesalahan. Jumpa lagi kita , insya Allah dikesempatan lain tentu saja dengan judul baru tulisan saya yang lain. Waafwa minkum wasalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.
           ***
* Bahan-bahan  ( materi ) diambil dan dikutip dari buku  : LAUTAN PAHALA . Oleh  : M. Ali Chasan Umar  *
           ***
* Artikel religius ini dapat anda temukan pada Website kesayangan  : hajisunaryo.com  *
           ***
* Artikel religius ini juga dapat anda temukan pada Website  :Www.hsunaryo.blogspot.co.id *
           ***

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WANITA DUNIA LEBIH UTAMA DARIPADA BIDADARI SEPERTI KEUTAMAAN LAHIR ATAS BATHIN Posted on March 8, 2018 by H. Sunaryo A.Y.

BEBERAPA KEBIASAAN MASYARAKAT JAHILIYAH

SURAT AL-MULK DAPAT MENGELUARKAN PEMBACANYA DARI DALAM NERAKA UNTUK MEMASUKI SYURGA