PAHALA SHALAT TARAWIH ( Bagian Ketiga )

Assalamualaikum wr wb
Bismillahirrahmanirrahiim
Allahumma shali wasalim sayyidina Muhammad. Pertama-tama saya mengucapkan puja dan syukur kehadirat Allah SWT atas Rahmat dan Maunah-Nya lah saya dapat menyusun tulisan religius sesuai judul tersebut diatas.
Shalawat serta salam semoga senantiasa terlimpahkan kepada Nabi Muhammad SAW, tiada lagi Nabi sesudahnya. Shalawat dan salam semoga juga terlimpahkan atas keluarga beliau ( Nabi SAW  )  beserta para sahabatnya.
   Saudaraku , sidang pembaca yang budiman. Dibagian Ketiga ini , saya lanjutkan penulisan artikel judul sesuai tersebut diatas, sebagai berikut  :
Tanggal  16  Ramadhan  :  Ditulis bebas dari Neraka,  dan ditulis masuk Syurga.
Tanggal  17  Ramadhan  :  Diberi pahala seperti pahala para Nabi .
Tanggal  18  Ramadhan  : Dipanggil para Malaikat : Wahai hamba Allah ,  bahwasanya Allah telah ridha kepadamu dan kepada kedua orang tuamu.
Tanggal 19 Ramadhan  : Diangkat derajatnya kedalam syurga Firdaus.
Tanggal 20 Ramadhan  : Diberikan pahalanya para Syuhada dan Shalihin.
Tanggal  21 Ramadhan : Dibangunkan rumah dari Nur didalam Syurga.
Tanggal  22 Ramadhan : Kelak dihari Kiamat ia akan datang dengan aman dari segala kesusahan dan perihatin.
Tanggal  23 Ramadhan : Dibangunkan sebuah Kota di Syurga.
Tanggal  24 Ramadhan : Diberi pahala berupa dua puluh empat ( 24 ) permohonan yang dikabulkan.
Tanggal  25 Ramadhan:Dihapuskanya siksanya kubur.
Tanggal 26 Ramadhan  : Pahalanya diangkat empat puluh tahun.
Tanggal  27 Ramadhan : Dalam melintasi Ash-Shirath di Hari Kiamat kelak  bagaikan kilat menyambar, yakni sangat cepatnya.
Tanggal 28 Ramadhan : Allah mengangkat baginya 1000 ( seribu  )  derajat.
Tanggal 29 Ramadhan : Diberi pahalanya 1000 Haji yang mabrur.
Tanggal 30 Ramadhan : Dipanggil dan dipersilahkan oleh Allah  : "  Wahai hamba - Ku,  makanlah buah- buahan Syurga dan mandilah dengan air Salsabil serta minumlah dari  Telaga Kautsar. Akulah Tuhanmu,  dan engkaulah hamba-Ku ".
   Itulah pahala melaksanakan shalat Tarawih dimalam bulan Ramadhan. Walaupun shalat Tarawih itu tidak wajib, yakni sunnah,  namun sunnahnya adalah sunnah istimewa. Dan begitu besarnya pahala melakukannya. Oleh karena itu setiap datang bulan Ramadhan, marilah kita laksanakan shalat Tarawih dengan iman dan karena mengharap pahala Allah agar segala dosa kita diampuni Allah serta bersih dari dosa bagaikan bayi yang baru lahir dari kandungan sang ibu. Marilah kita laksanakan dengan sempurna sejak malam pertama dari bulan Ramadhan  hingga akhirnya, jangan sampai ada yang tertinggal walaupun satu malampun. Sebab kesempatan berlomba lomba untuk melakukannya satu tahun hanya satu kali yaitu sebulan dalam bulan Ramadhan dan selain bulan Ramadhan tidak ada shalat Tarawih. Marilah kita kejar - kejaran dan berlomba - lomba serta gerak cepat untuk memperebutkan : Pahala Shalat Tarawih Yang Besar Itu  ( Selesai  ).
  Saudaraku,  sidang pembaca yang terhormat. Sampai disini saya akhiri tulisan religius  judul sesuai tersebut diatas Bagian Ketiga. Terima kasih atas segala perhatian serta mohon maaf apabila terdapat kesalahan. Jumpa lagi kita, insya Allah dikesempatan lain tentu saja dengan judul baru tulisan saya yang lain. Waafwa minkum wasalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.
            ***
* Bahan-bahan  ( materi  ) diambil dan dikutip dari buku  :  LAUTAN PAHALA .  Oleh  : M. Ali  Chasan Umar.  *
            ***
*  Artikel religius ini dapat anda temukan pada Website kesayangan  : hajisunaryo.com  *
            ***
* Artikel religius ini juga dapat anda temukan pada Website  : Www.hsunaryo.blogspot.co.id .
            ***

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WANITA DUNIA LEBIH UTAMA DARIPADA BIDADARI SEPERTI KEUTAMAAN LAHIR ATAS BATHIN Posted on March 8, 2018 by H. Sunaryo A.Y.

BEBERAPA KEBIASAAN MASYARAKAT JAHILIYAH

SURAT AL-MULK DAPAT MENGELUARKAN PEMBACANYA DARI DALAM NERAKA UNTUK MEMASUKI SYURGA