RUMAH - RUMAH DI SYURGA ( Bagian Pertama )

Assalamualaikum wr wb
Bismillahirrahmanirrahiim
Allahumma shali wasalim sayyidina Muhammad. Pertama -  tama saya mengucapkan puja dan puji syukur kehadirat Allah SWT  atas Rahmat dan Maunah-Nya lah saya dapat menyusun tulisan religius sesuai judul tersebut diatas. Saya  yakin  haqul yakin , tanpa izin  tanpa perkenan , tanpa kehendak-Nya  saya tidak akan pernah bisa menulis seperti ini. Oleh karena itu , tidak berkelebihan kiranya kalau sekali lagi saya mengucapkan puja dan puji syukur kehadirat Illahi Rabbi , Tuhan Seru Sekalian Alam. Dia pencipta langit dan bumi  , Dia penguasa tunggal di Hari Pembalasan Nanti , Dia itu Maha Dzat  yaitu Allah SWT.
      Shalawat serta salam semoga senantiasa terlimpahkan kepada Nabi Muhammad SAW beserta keluarganya beserta para sahabatnya.
      Saudaraku , sidang pembaca yang berbahagia. Keindahan yang terdapat didalam syurga adalah sebuah keindahan yang hakiki. Panorama keelokkannya bukan saja terletak pada aliran sungai - sungai yang sejuk, bukan saja terdapat pada kerindangan pepohonan yang menampakkan keteduhan, namun keindahan taman syurga juga terletak pada keagungan arsitektur bagaimana bangunan - bangunan megah yang terdapat didalamnya.
        Bagaimana bangunan rumah yang terdapat dalam Syurga semuanya terbuat  dari mutiara. Melihat kebesaran dan kemegahan bangunan itu layak di sebut sebagai istana. Ya, sebuah istana yang secara khusus diperuntukkan Allah kepada hamba - hamba-Nya yang shaleh. Sungguh megah dan indah bangunan istana itu. Didalamnya terdapat  70  ruangan yang terbuat dari permata yakut yang berwarna merah. Didalam setiap ruangan - ruangan itu masih ada  70  rumah yang terbuat dari  permata zamrud  yang berwarna hijau. Didalam setiap ruangan itu pun masih terdapat  70 ranjang . Disetiap ranjang ada sebuah kasur. Dan disetiap kasur terdapat satu satu Bidadari yang bermata jeli.
       Didalam setiap rumah terdapat meja makan. Disetiap meja makan terdapat  70 mangkok ceper yang besar. Disetiap meja makan tersebut pun ada  70 pelayan laki-laki dan perempuan. Saat itu  Allah memberi kekuatan nafsu kepada para ahli Syurga itu hingga mereka kuasa menyantap habis makanan yang tersedia, sekaligus kuasa untuk menggauli setiap bidadari bermata jeli secara bergiliran hanya dalam waktu satu pagi saja . Sungguh  luar biasa !
(  Bersambung  ) .
       Saudaraku , sidang pembaca yang berbahagia. Saya sudahi dulu tulisan religius ini, Bagian Pertama. Kita nantikan penulisan Bagian Kedua  pada penerbitan mendatang. Terima kasih atas segala perhatian serta mohon maaf apabila terdapat kesalahan. Waafwa minkum wasalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.
                            ***
*   Bahan-bahan  ( materi )  diambil dan dikutip dari buku  :  INDAHNYA SYURGA PEDIHNYA NERAKA. Oleh  : Asrifin An Nakhrawie , S. AG . *
                            ***
*   Artikel religius ini dapat anda temukan pada Website  : Www //hsunaryo.blogspot.co. id   *
                            ***

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WANITA DUNIA LEBIH UTAMA DARIPADA BIDADARI SEPERTI KEUTAMAAN LAHIR ATAS BATHIN Posted on March 8, 2018 by H. Sunaryo A.Y.

BEBERAPA KEBIASAAN MASYARAKAT JAHILIYAH

SURAT AL-MULK DAPAT MENGELUARKAN PEMBACANYA DARI DALAM NERAKA UNTUK MEMASUKI SYURGA