NIKMATNYA MAKAN - MAKANAN SYURGA ( Bagian Kedua )

Assalamualaikum wr wb
Bismillahirrahmanirrahiim
Allahumma shali wasalim sayyidina Muhammad. Pertama - tama saya mengucapkan puja dan puji syukur kehadirat Allah SWT atas Rahmat dan Maunah-Nya lah saya dapat menyusun tulisan religius sesuai judul tersebut diatas. Shalawat serta salam semoga senantiasa terlimpahkan kepada Nabi Muhammad SAW, tiada lagi Nabi sesudahnya. Shalawat dan salam semoga juga terlimpahkan atas keluarga beliau  ( Nabi SAW  ) beserta para sahabatnya.
     Saudaraku , sidang pembaca yang berbahagia . Kita lanjutkan Bagian Kedua dari tulisan judul sesuai tersebut diatas.
Ketahuilah bahwa , sama dengan masalah nafsu seksualitas , dalam Syurga Allah memang sengaja menjadikan ahli syurga sebagai manusia - manusia yang tak pernah henti dalam hal makan.  Selain merasa diberi kelebihan kekuatan 100 kali lipat untuk melahab makanan   berbagai m
hidangan di Syurga sendiri sebenarnya selalu membangkitkan selera untuk makan. Dan ketahuilah bahwa makanan favorit yang ada dalam syurga adalah makanan daging. Bukan berarti  berbagai jenis makanan yang lain tak punya daya tarik , tetapi diantara sekian banyak ragam makanan daging lah yang paling punya daya tarik paling mempesona sebab menyimpan sejuta rasa kenikmatan yang tiada tara.
     Kelak  ditaman syurga, saat penghuni syurga ingin menikmati makanan maka pada saat itu sudah siap berbagai macam hidangan yang diinginkan. Akan ada sepuluh ribu pelayan yang selalu siap sedia memberikan jamuan dan pelayanan. Setiap pelayan itu , masing-masing membawa  dua piring besar yang berisi makanan , yang satu piring terbuat dari emas sementara satunya lagi terbuat dari perak. Setiap satu piring berisikan satu jenis menu makanan , antara satu piring dengan piring yang lain tidak menyajikan satu jenis menu saja. Bisa dibayangkan , sepuluh ribu pelayan dikali dua piring ,  itu artinya setiap kali makan akan ada dua puluh ribu jenis makanan dengan menu yang tak sama.
Jenis makanan apa sajakah itu ? Wallahu a'lam !  ( Bersambung  ) .
      Saudaraku , sidang pembaca yang budiman. Saya sudahi dulu tulisan religius ini judul sesuai tersebut diatas Bagian Kedua. Kita nantikan Bagian Ketiga pada penerbitan mendatang. Terima kasih atas segala perhatian serta mohon maaf apabila terdapat kesalahan. Waafwa minkum wasalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.
                             ***
*  Bahan-bahan  ( materi  )  diambil dan dikutip dari buku  :  INDAHNYA SYURGA PEDIHNYA NERAKA . Oleh  : Asrifin An Nakhrawie , S. Ag .  *
                              ***
*  Artikel religius ini dapat anda temukan pada Website  : Www //hsunaryo.blogspot.co. id  *
                              ***

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WANITA DUNIA LEBIH UTAMA DARIPADA BIDADARI SEPERTI KEUTAMAAN LAHIR ATAS BATHIN Posted on March 8, 2018 by H. Sunaryo A.Y.

BEBERAPA KEBIASAAN MASYARAKAT JAHILIYAH

SURAT AL-MULK DAPAT MENGELUARKAN PEMBACANYA DARI DALAM NERAKA UNTUK MEMASUKI SYURGA