BALASAN PERBUATAN BAIK

Assalamualaikum wr wb
Bismillahirrahmanirrahiim
Allahumma shalli wasalim sayyidina Muhammad.
Segala puja dan puji kepunyaan Allah , hanya kepada-Nya kita menyembah dan hanya kepada-Nya kita memohon pertolongan. Shalawat serta salam semoga terlimpahkan kepada Nabi Muhammad SAW , tiada Nabi lagi setelahnya. Shalawat dan salam semoga juga terlimpah atas keluarga dan para sahabatnya.
        Saudaraku , sidang pembaca yang budiman. Tulisan saya yang lalu ( materi ) setentang : Balasan Perbuatan Buruk.
Kini saya akan menyampaikan ( materi ) sesuai judul tulisan tersebut diatas. Yaitu : Balasan Perbuatan Baik .
Saudaraku , sebagai penulis artikel-artikel religius bacaan ringan untuk syiar dakwah Islam , nawaitu saya hanya satu yaitu menyebar luaskan nilai-nilai iman ( islam )  sehingga tidak ada lagi individu-indivudu ( manusia ) yang menyembah selain kepada Allah . Ingat saudaraku , dosa besar yang tidak termaafkan ialah menyekutukan Allah. Semoga artikel ini mendapat tempat dihati sidang pembaca.
         Setelah amal perbuatan manusia dihisab dan ditimbang seadil-adilnya , maka mereka akan mendapatkan balasan sesuai dengan amal perbuatannya selama hidup didunia.
Bagi orang yang beriman dan banyak beramal shaleh akan menerima balasan berupa syurga yang penuh kenikmatan dan kebahagiaan.
*   Perhatikan Firman Allah SWT  :
( Artinya ) : "  Adapun orang-orang yang berbahagia , maka tempatnya didalam syurga mereka kekal didalamnya selama ada langit dan bumi kecuali jika Tuhanmu menghendaki  ( yang lain ) , sebagai Karunia yang tidak putus-putusnya. " ( QS  : Hud  : 107 ).
       Sampai disini dulu tulisan ( religius) ini , terima kasih atas segala perhatian serta mohon maaf apabila terdapat kesalahan. Jumpa lagi kita , insya Allah dikesempatan lain tentu saja dengan tulisan saya yang lain.
Waafwa minkum wasalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.
                                ****
*  Bahan-bahan (materi) diambil dan dikutip dari buku : PENDIDIKAN AGAMA ISLAM  ( Untuk SMA -SMK  ) . Disusun oleh : Direktorat Pembinaan Pendidikan Agama Islam Pada Sekolah Umum Departemen Agama. Kurikulum 1994 *
                                 *****
*  Artikel religius ini dapat anda temukan pada website : Www//hsunaryo.blogspot.com. *
                                  ******

       

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WANITA DUNIA LEBIH UTAMA DARIPADA BIDADARI SEPERTI KEUTAMAAN LAHIR ATAS BATHIN Posted on March 8, 2018 by H. Sunaryo A.Y.

BEBERAPA KEBIASAAN MASYARAKAT JAHILIYAH

SURAT AL-MULK DAPAT MENGELUARKAN PEMBACANYA DARI DALAM NERAKA UNTUK MEMASUKI SYURGA